Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 12 Januari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Andri Syahputra

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Andri Syahputra - Indonesia memang seperti negeri yang tak pernah kekurangan talenta berbakat di dunia sepakbola. Setiap tahun bahkan mungkin setiap hari, selalu terlahir bakat-bakat alami yang penuh talenta. Di berbagai pelosok tanah air, di desa-desa, di kampung dan dimanapun berada, selalu muncul mutiara baru yang menghiasi khazanah talenta sepakbola Indonesia. Salah satu nama yang mencuri perhatian para pecinta sepakbola tanah air, bahkan di luar negeri adalah Andri Syahputra.

Biodata Andri Syahputra
Biodata Andri Syahputra

Profil Biodata Andri Syahputra


Andri Syahputra adalah seorang anak remaja yang memiliki karir yang cukup brilian sejauh ini. Profil Andri Syahputra ini begitu mencuri perhatian banyak orang karena ia berhasil menembus persaingan keras di persepakbolaan Qatar. Bahkan lebih dari itu, nama dan profil Andri Syahputra ini menghebohkan dunia bola Qatar sejak berusia tujuh tahun. Hal ini tak lain karena penampilan Andri Syahputra yang luar biasa mengesankan ketika membela klub pro Al Khor. Dengan penampilan Andri Syahputra yang menawan tersebut, ia langsung diminta untuk bergabung bersama klub elit Qatar Al Gharafa.


Perjalanan karir Andri Syahputra pun terus moncer bersama Al Gharafa junior. Pemuda yang masih berusia 17 tahun benar-benar menunjukkan bakat dan kemampuan yang sangat luar biasa sehingga sangat menarik klub besar seperti Al Gharafa. Pencapaian Andri Syahputra pun juga sangat mencengangkan semenjak memperkuat tim Al Gharafa junior U 17, Andri Syahputra tidak pernah absen selama tiga tahun dalam membela klubnya. Bahkan ia mencatatkan raihan gol terbanyak di ajang Liga Utama Qatar U-17. Kemampuan Andri Syahputra yang luar biasa ini membuatnya bisa tampil di beberapa posisi ketika bermain bola.

Biografi dan Perjalanan Karir Andri Syahputra


Andri Syahputra bisa bermain sebagai playmaker, dan bisa juga bermain sebagai seorang striker. Bahkan ia juga bisa dipasang sebagai penyerang sayap, Andri Syahputra selalu bisa menyesuaikan diri dengan intruksi dari pelatihnya kala ditempatkan di berbagai posisi. Perjalanan karir bocah ajaib ini nampaknya akan semakin kinclong ke depannya. Karena melihat penampilan dan bakat Andri Syahputra yang semakin terasah, apalagi dengan kerja keras Andri Syahputra yang gigih tentu peluang menjadi bintang dunia semakin besar.

Mengingat Aspire Academy yang sering melakukan uji tanding dengan klub junior asal Eropa. Bahkan dalam uji tanding melawan klub Eropa tersebut sering kali Andri Syahputra menjadi protagonista dalam membawa kemenangan untuk klub nya. Tak kurang klub junior Eropa seperti PSG, Celta Vigo dan Sporting Gijon pernah ia lawan. Dan kecemerlangan Andri Syahputra ini semakin memperbanyak klub Eropa yang tertarik dengannya. Menurut penuturan sang Ayah, Andri Syahputra akan segera memperkuat tim U-19 Al Ghafara dalam liga Junior Qatar meski usia Andri Syahputra masih 17 tahun.

Sejauh ini, untuk masalah kewarganegaraan, sang Ayah menyerahkan sepenuhnya kepada Andri Syahputra. Andri Syahputra sendiri ketika ditanya akan memilih warga negara Qatar atau Indonesia, ia belum menjawab dengan tegas. Saat ini ia menjelaskan bahwa ingin fokus dulu mengembangkan karir dan kemampuannya di Qatar, mengingat usianya saat ini masih sangat muda.

Profil Bintang Bola Lain :
Nah teman-teman, itulah sedikit ulasan mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Andri Syahputra yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman semua. Semoga sedikit info mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Andri Syahputra di atas bisa menambah wawasan kita semua terkait talenta-talenta muda tanah air yang sudah meniti karir di luar negeri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Andri Syahputra

0 komentar:

Posting Komentar