Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Senin, 27 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gabriel Jesus

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gabriel Jesus - Di era sepakbola modern seperti saat ini, pemain baru sepakbola dan bintang baru selalu muncul setiap waktu. Tidak bisa kita pungkiri bahwa dekade ini bintang sepakbola dunia tentu tidak bisa dipisahkan dari dua nama beken Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sampai saat ini para pecinta bola masih sulit menemukan pengganti yang sepadan dengan ke duanya. Nah, nama yang satu ini mungkin saja menjadi salah satu kandidat penerus kedua mega bintang tersebut. Gabriel Jesus adalah sosok pemuda yang memiliki skill olah bola di atas rata-rata dan konsistensi yang cukup tinggi,

Profil Biodata Gabriel Jesus
Profil Biodata Gabriel Jesus
Penampilannya yang mengesankan bersama Sao Paulo, Brasil, membuat nama, profil dan biodat Gabriel Jesus banyak dicari oleh klub-klub besar Eropa. Dan yang berhasil mendapatkan tandatangannya adalah klub kaya raya Manchaster City. Gabriel Jesus berhasil menembus tim utama di Manchaster City di bawah asuhan Pep Guardiola. Dengan usianya yang masih belia, bahkan dia sudah bisa bersaing dan bahkan menyingkirkan nama besar Sergio Kun Aguero. Penampilannya yang menawan di City pun kembali menyita perhatian para fans City.

Namanya pun kembali mencuat di dunia, profil dan biodata Gabriel Jesus banyak dicari oleh fans City. Tak heran jika profil dan biodata Gabriel Jesus menjadi buah bibir di kalangan fans, penampilan yang ciamik dan selalu menjadi starter saat City bermain menjadikan nama Gabriel Jesus semakin populer. Gabriel Jesus termasuk salah satu pemain bola muda yang sangat potensial. Bahkan gabriel Jesus disamakan dengan seniornya yang kini memperkuat Barcelona yaitu Neymar. Gaya permainan, kemampuan skill yang di atas rata-rata, kemiripan dalam dribble, membuatnya disamakan dengan bintang Brasil Neymar Jr. Jika Anda termasuk fans City, di bawah ini adalah ringkasan data dan fakta terkait profil dan biodata Gabriel Jesus lengkap.

Profil dan Biodata Gabriel Jesus

Nama lengkap  Gabriel Fernando de Jesus
Tanggal lahir : 3 April 1997
Usia : 19 tahun
Tempat lahir : São Paulo, Brasil
Tinggi badan : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain : Penyerang
Klub saat ini : Manchester City
Klub sebelumnya : Palmeiras

Perjalanan Karir Gabriel Jesus

2010 - 2012 : Anhanguera
2013 - 2015 : Palmeiras
2015 - 2016 : Palmeiras
2016 - : Manchester City
2015 - Brasil U-20
2015 - Brasil U-23


Nah teman-teman, itulah ulasan mengenai profil dan biodata Gabriel Jesus yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit ulasan mengenai profil dan biodata Gabriel Jesus di atas bisa menambah pengertian dan informasi untuk kita semua terkait Gabriel Jesus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gabriel Jesus

0 komentar:

Posting Komentar