Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 16 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Nur Hardianto

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Nur Hardianto - Gelaran Piala Presiden 2017 ini benar-benar menjadi ajang show off para pemain muda di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, hampir semua pemain muda U-23 yang diturunkan oleh masing-masing klubnya, menampilkan permainan yang mempesona. Para pemain muda ini tak kalah dengan para seniornya yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional. Bukan saja dari klub-klub besar dengan dana melimpah, namun klub-klub medioker bahkan dari papan bawah pun juga menunjukkan bahwa mereka tidak kalah dengan klub besar pada urusan pemain muda.

Profil biodata Nur Hardianto
Profil biodata Nur Hardianto

Contoh sederhana adalah pada klub Persela Lamongan yang beberapa waktu yang lalu berhasil menjungkalkan PSM Makasar dengan skor 2-1. Kedua gol dari Persela Lamongan diciptakan oleh pemain muda mereka yaitu Nur Hardianto. Profil dan biodata Nur Hardianto sendiri sebenarnya bukanlah nama baru di lingkungan Persela Lamongan. Pemuda kelahiran asli Lamongan tersebut sudah memperkuat Persela Lamongan sejak gelaran Torabika Soccer Championship tahun lalu. Penampilan Nur Hardianto ini cukup mempesona kala itu.


Profil dan biodata Nur Hardianto kemudian semakin moncer ketika turut serta dalam memperkuat Persela Lamongan saat mengikuti piala Presiden. Saat melawan PSM Makasar, Nur Hardianto berhasil menyarangkan dua gol sekaligus untuk kemenangang Persela Lamongan. Perjalanan karir Nur Hardianto ini lempeng-lempeng saja karena memang sejak kecil ia tinggal di Lamongan. Profil dan biodata Nur Hardianto ini semakin banyak orang membicarakannya melihat penampilannya yang mempesona. Seorang penyerang dengan kemampuan komplit, memiliki kecepatan, drible bola mumpuni dan positioning yang sangat cermat membuat Nur Hardianto bisa jadi menjadi andalan timnas di masa yang akan datang.

Profil dan Biodata Nur Hardianto

Nama lengkap : Ahmad Nur Hardianto
Nama Panggilan : Nur Hardianto
Tanggal lahir : 8 Maret 1995
Usia : 21 tahun
Tempat lahir : Lamongan, Indonesia
Tinggi badan : 1.78 m (5 ft 10 in)
Posisi bermain : Penyerang
Klub saat ini : Persela Lamongan
Nomor punggung : 91
2016 : Persela Lamongan

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi terkait profil dan biodata Nur Hadianto yang merupakan striker muda Persela Lamongan. Profil dan biodata Nur Hardianto saat ini tengah menjadi buah bibir karena penampilannya yang mengesankan saat melawan PSM Makasar. Dan tidak menutup kemungkinan Nur Hardianto bisa dipanggil untuk ikut serta dalam seleksi timnas U-22 yang akan dilatih oleh pelatih beken Luis Milla. Semoga saja penampilan Nur Hardianto ini tetap konsisten dan bahkan bisa berkembang semakin labih maksimal ke depannya. Sehingga tentunya bisa memperkaya pilihan pemain timnas usia muda yang akan bermain untuk Sea Games mendatang.


Sekian dulu dari kami, semoga sedikit informasi mengenai profil dan biodata Nur Hardianto di atas bisa menambah pengetahuan kita semua tentang Nur Hardianto.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Nur Hardianto

0 komentar:

Posting Komentar