Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 12 Januari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Angga Rezky Fitraispan

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Angga Rezky Fitraispan - Indonesia memang seperti negeri yang tak pernah kekurangan talenta berbakat di dunia sepakbola. Setiap tahun bahkan mungkin setiap hari, selalu terlahir bakat-bakat alami yang penuh talenta. Di berbagai pelosok tanah air, di desa-desa, di kampung dan dimanapun berada, selalu muncul mutiara baru yang menghiasi khazanah talenta sepakbola Indonesia. Salah satu nama yang mencuri perhatian para pecinta sepakbola tanah air, bahkan di luar negeri adalah Angga Rezky Fitrasipan.

Profil Biodata Angga Rezky Fitraispan
Profil Biodata Angga Rezky Fitraispan

Profil dan Biodata Angga Rezky Fitrasipan


Angga Rezky Fitrasipan adalah seorang anak remaja yang memiliki karir yang cukup brilian sejauh ini. Profil Angga Rezky Fitrasipan ini begitu mencuri perhatian banyak orang karena ia berhasil menembus persaingan keras di persepakbolaan Spanyol. Awal mula perjalanan karir dari Angga Rezky Fitrasipan ini adalah ketika Angga Rezky Fitrasipan masih berusia 6 tahun yang dibawa ayahnya ke Spanyol. Pada saat itu, Paiman ayahnya, membawa Angga Rezky Fitrasipan lantaran memang ayahnya bekerja di negeri matador itu sebagai seorang juru masak hotel di Murcia salah satu kota di Spanyol.

Baca juga : Profil dan Biodata Ezra Walian

Perjalanan karir Angga Rezky Fitrasipan kemudian mulai dirintis ketika ia berusia 8 tahun dengan bergabung dengan klub sepakbola lokal di sana. Dalam perjalanan karir Angga Rezky Fitrasipan, total ia sudah merasakan dua klub yang berbeda yaitu  CD La Manga dan CD La Union (klubnya saat ini). Di Spanyol, tentu persaingan untuk bisa menembus sebuah klub meski klub lokal, pasti akan sangat sulit sekali. Hal ini mengingat Spanyol adalah termasuk kiblat sepakbola dunia saat ini. Biodata Angga Rezky Fitraispan ini terbilang sebagai anak yang pantang menyerah dan pekerja keras. Meski persaingan sulit, Angga Rezky Fitraispan beberapa kali berhasil menembus pemusatan latihan klub elit si Spanyol.

Profil Angga Rezky Fitraispan berhasil menembus pelatihan klub besar dunia sekelas Real Madrid (2012) dan Barcelona (2014). Dan bukan itu saja, nama dan profil Angga Rezky Fitraispan menjadi salah satu nama pemain muda yang resmi terdaftar dalam Federasi Sepakbola Spanyol (REEF). Menurut penuturannya, Angga Rezky Fitraispan bermain di posisi sayap. Angga Rezky Fitraispan mengaku jika role model permainannya saat ini adalah sayap Barcelona Neymar. Menurut data yang ada, Angga Rezky Fitraispan ini memiliki kelebihan permainan pada dribel dan passing sehingga sangat tepat jika posisinya saat ini berada di sayap.

Ayahnya, Paiman juga menyebutkan bahwa Angga Rezky Fitraispan memiliki drible yang ciamik dan akurasi passing yang sangat menawan. Sehingga ia merupakan pencipta assist yang sangat mumpuni. Meski Angga Rezky Fitraispan jarang mencatatkan namanya di papan skor, namun ia merupakan pengumpan yang sangat istimewa. Kelebihan Angga Rezky Fitraispan yang lain adalah, ia juga memiliki kecepatan yang sangat bagus. Angga Rezky Fitraispan meski secara postur kalah besar dan tinggi, namun ia masih bisa mengimbangi kecepatan para pemain lokal Spanyol, bahkan bisa mengunggulinya. Dengan berbagai kelebihan yang Angga Rezky Fitrasipan miliki, tentu tidak menutup kemungkinan ke depan ia akan menjadi seorang pesepakbola handal dan berprestasi di dunia.

Biodata bintang bola lain : Profil dan Biodata Febri Haryadi

Nah teman-teman, itulah sedikit ulasan mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Angga Rezky Fitraispan yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman semua. Semoga sedikit info mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Angga Rezky Fitraispan di atas bisa menambah wawasan kita semua terkait talenta-talenta muda tanah air yang sudah meniti karir di luar negeri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Angga Rezky Fitraispan

0 komentar:

Posting Komentar