Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Jumat, 10 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Ndumba Makeche

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Ndumba Makeche - Untuk menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan segera digelar, klub-klub peserta Liga 1 pun berlomba-lomba untuk memperkuat skuad nya masing-masing. Banyak klub besar yang mendatangkan pemain dari berbagai daerah, bukan saja dari dalam negeri, namun mereka juga mendatangkan pemain asing untuk memperkuat klub mereka. Salah satu yang agresif pada bursa transfer adalah Bali United, Bali United termasuk klub yang gencar mendapatkan servis pemain asing untuk menjadikan klub lebih kuat. Dan tidak main-main, rekrutan atau para pemain asing seleksi Bali United ini biasanya mempunyai kualitas dan grade A. Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan mendaratkan Irfan Bachdim, Bali United ternyata juga akan memperoleh service dari pemain asing baru yaitu Ndumba Makeche.

Profil Biodata Ndumba Makeche
Biografi dan Perjalanan Karir Ndumba Makeche


Profil dan biodata Ndumba Makeche memang belum banyak pecinta bola tanah air yang mengenalnya. Wajar memang, karena profil dan biodata Ndumba Makeche ini belum begitu populer di Indonesia karena ia belum pernah merumput di Indonesia. Ndumba Makeche ini adalah seorang pemain muda yang cukup menarik melihat perjalanan karirnya. Dengan usia yang terbilang masih muda yaitu 24 tahun, Ndumba Makeche bisa jadi menjadi rekrutan terbaik untuk Bali United. Mengingat sejauh ini, di dalam sepakbola Indonesia masih sangat jarang klub di Indonesia merekrut pemain asing dengan usia di bawah 25 tahun.
Lalu siapa sebenarnya Ndumba Makeche ini, bagaimana pula perjalanan karir Ndumba Makeche. Apakah Ndumba Makeche nantinya bisa bersaing dengan pemain asing lainnya di Indonesia, atau justru tenggelam di dalam persaingan yang sangat ketat. Untuk lebih jelas dan deetail mengnai profil dan biodata Ndumba Makeche, simak ulasan fakta dan data Ndumba Makeche di bawah ini.

Profil dan Biodata Ndumba Makeche


Nama Lengkap : Ndumba Makeche
Tanggal Lahir : 4 Maet 1992
Umur : 25 tahun
Tempat Lahir : Lusaka, Zambia
Tinggi Badan : 1.80 m (5 ft 11 in)
Posisi bermain : Penyerang

Perjalanan Karir Ndumba Makeche

2011 - : Perth Glory
2008 - 2010 : Stirling Lions
2011 - : Inglewood United
2012 - 2014 : Perth Glory
2015 - : Felda United
2016 - : Sarawak
2017 - : Bali United

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan perjalanan karir Ndumba Makeche yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan perjalanan karir Lengkap Ndumba Makeche di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Ndumba Makeche. Selain itu, semoga kedatangan pemain berkualitas ke Liga 1 Indonesia bisa mengangkat prestasi dan kemampuan pemain Indonesia sendiri sehingga bisa menghasilkan timnas yang mumpuni dan disegani di dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Ndumba Makeche

0 komentar:

Posting Komentar