Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 09 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Dedik Setiawan

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Dedik Setiawan - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Biografi dan Perjalanan Karir Dedik Setiawan
Biografi dan Perjalanan Karir Dedik Setiawan

Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Dedik Setiawan, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim besar Arema FC. Profil dan biodata Dedik Setiawan ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. nama Dedik Setiawan memang termasuk pemain muda yang belum populer. Namun meski demikian, nama, profil dan biodata Dedik Setiawan mulai berkibar ketika dipercaya menjadi penghuni skuad utama tim besar sekelas Arema FC.

Penampilan pemain muda asli Malang ini cukup menarik perhatian dan cukup merepotkan barisan pertahanan lawan. Kemampuan dribble dan kecepatan Dedik Setiawan selalu bisa memberikan ancaman kepada lini pertahanan lawan. Tak meustahil jika ke depannya selalu diberikan kepercayaan bermain, Dedik Setiawan bisa menjelma menjadi striker yang tajam dan bisa mengangkat klub nya semakin berkibar di tanah air. Pemain muda yang merupakan rekrutan Arema dari Persekam Metro FC tersebut bisa dikatakan sebagai proyeksi striker dan penyerang Arema FC di masa depan. Lalu bagaimana profil dan biodata Dedik Setiawan dan bagaimana pula perjalanan karir Dedik Setiawan selengkapnya, perhatikan di bawah ini.

Profil dan Biodata Dedik Setiawan

Nama Lengkap : Dedik Setiawan
Nama Panggilan : Dedik
Kebangsaan : Indonesia
Tenggal Lahir : 27 Juni 1994
Tempat Lahir : Malang
Tinggi Badan : 169
Berat Badan : 66 kg
Posisi bermain : Striker
Klub saat ini : Arema FC
Klub sebelum : Persekam Metro FC


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Dedik Setiawan yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Dedik Setiawan di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Dedik Setiawan , pemain baru Arema FC tersebut. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Dedik Setiawan bisa menjadi salah satu striker lokal yang bisa bersaing dengan striker asing di persepakbolaan Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Dedik Setiawan

0 komentar:

Posting Komentar