Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Selasa, 17 Januari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gian Zola Nasrulloh

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gian Zola Nasrulloh - Negara kita Indonesia ini nampaknya memang tidak akan pernah kehabisan talenta-talenta muda berbakat di dunia bola. Dengan luas wilayah dan antusiasme sepakbola yang sangat tinggi, semakin menunjang bakat-bakat alami muncul di Indonesia. Salah satu klub yang rajin menelorkan bakat muda alami di dunia sepakbola tanah air adalah Persib Bandung. Setelah setahun yang lalu publik bola tanah air dibuat takjub oleh skill individu dari Febri Haryadi, maka saat ini kita akan menyaksikan pemuda berbakat Bandung lainnya yaitu Gian Zola Nasrulloh.

Profil Biodata Gian Zola Nasrulloh
Profil Biodata Gian Zola Nasrulloh
Pprofil dan biodata Gian Zola Nasrulloh ini sebenarnya sudah populer dan namanya juga melambung bersama-sama Febri Haryadi pesepakbola muda berbakat dari Bandung. Namun namanya belum setenar Febri haryadi karena memang usia Gian Zola Nasrulloh sedikit lebih muda, dan ia belum pernah memperkuat tim senior Persib Bandung. Namun demikian, profil dan biodata Gian Zola Nasrulloh ini menurut beberapa situs berita online, masuk rencana pelatih Djajang Nurjaman untuk Persib 2017. Maka patut kita nantikan bagaimana sepak terjang Gian Zola Nasrulloh di ajang sepakbola nomor satu di Indonesia.

Profil dan Biodata Gian Zola Nasrulloh

Profil Biodata Gian Zola Nasrulloh adalah seorang anak muda sdli dari Bandung yang memang sejak kecil sudah menggeluti dunia si kulit bundar ini. Selain memang Gian Zola yang memiliki minat yang tinggi terhadap sepakbola, perkembangan skill dan talentanya juga tidak terlepas dari dukungan ke dua orang tuanya. Untuk lebih mengetahui siapa sebenarnya Gian Zola, bagaimana profil dan biodata Gian Zola selengkapnya, perhatikan ringkasan profil biodata Gian Zola Nasrulloh di bawah ini.

  • Nama lengkap : Gian Zola Nasrulloh Nugraha
  • Tanggal lahir : 5 Agustus 1998 (umur 18)
  • Tempat lahir : Bandung, Indonesia
  • Tinggi  badan : 1.65 m (5 ft 5 in)
  • Posisi bermain : Gelandang
  • Klub saat ini : Persib Bandung
  • Nomor punggung : 93
  • Zodiak : Leo
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Pemain Sepakbola
  • Karir sejak : SD – Sekarang
  • Orang tua : Budi Nugraha


Perjalanan Karir Gian Zola Nasrulloh

  • 2014- : Persib U21
  • 2016- : Persib senior


Prestasi Gian Zola Nasrulloh

Untuk prestasi, Gian Zola Nasrulloh Nugraha ini meski masih muda ia memiliki segudang prestasi yang menunjukkan bahwa ia adalah pesepakbola muda yang potensial. Daiantara prestasi Gian Zola adalah pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Inggris. Zola juga pernah bertemu secara langsung dengan Lionel Massi di Qatar sebagai salah satu dari 5 pemain muda berbakat Indonesia yang pemilihannya dilakukan oleh Indosat.

Bahkan tak tanggung-tanggung, saat ini Gian Zola Nasrulloh juga tengah diminati klub Eropa. Gian Zola Nasrulloh diminati oleh klub dari liga tertinggi Latvia yaitu FS Metta. Bahkan, untuk menunjukkan keseriusan dari FS Metta, dalam waktu dekat ini manajemen FS Metta akan segera datang ke Bandung untuk melihat dan bertemu langsung dengan manajemen Bandung dan Gian Zola Nasrulloha. Meski negara Latvia bukan termasuk negara sepakbola yang berpengaruh di Eropa, dan FS Metta pun bukan klub besar di Eropa, namun Ayah Gian Zola berharap FS Metta bisa menjadi pijakan awal bagi Gian Zola untuk bisa menembus persaingan di sepakbola Eropa.

Artikel lain :

Nah teman-teman semuanya, itulah sedikit ulasan mengenai informasi Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gian Zola Nasrulloh yang bisa biodatabintangbola sampaikan kepada teman-teman semua. Semoga sedikit informasi terkait Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gian Zola Nasrulloh di atas bisa menambah pengetahuan kita mengenai Gian Zola Nasrulloh Nugraha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Gian Zola Nasrulloh

0 komentar:

Posting Komentar