Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 16 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Evan Dimas Darmono

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Evan Dimas Darmono - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil Biodata Evan Dimas
Profil Biodata Evan Dimas
Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, maka kita tidak bisa menafikan para pemain eks U-19 binaan Inra Sjafrie. Para pemain eks U-19 Indra Sjafrie bisa dikatakan adalah pemain muda dengan penuh talenta yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. Nah, untuk kesempaan kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Evan Dimas Darmono, seorang pemain muda bertalenta yang saat ini memperkuat Bhayangkara Surabaya United. Sebagai salah satu alumnus timnas U-19, dan ia menjadi kapten, nama dan profil Evan Dimas Darmono sudah banyak sekali orang mengenalnya. Popularitas Evan Dimas ini bahkan sudah menyamai para seniornya.


Tak heran memang, hal ini lantaran penampilan Evan Dimas Darmono di lapangan yang selalu prima dan bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang ia bela. Sejak menjadi kapten Timnas U-19, perjalanan karir Evan Dimas ini semakin moncer dan cemerlang. Bahkan Evan Dimas juga pernah dipanggil untuk trial di klub di Spanyol. Kemampuan Evan Dimas memang sudah tidak diragukan lagi. Skill olah bola, kemampuan mengirigen di lini tengah juga sangat mumpuni. Sebagai seorang pemain yang berusia muda, kemampuan emosional Evan Dimas juga cukup stabil. Nah, dengan beragam kelebihan yang dimiliki inilah kemudian membuat pelatih timnas senior pun kepincut untuk mendapuknya sebagai salah satu punggawa lini tengah meski Evan Dimas masih berusia muda.

Permainan Evan Dimas Darmono ketika bermain bersama senior nya semakin menjadi. Sehingga tentu saja semakin banyak pecinta bola yang mengidolainya. Dan bahkan photo Evan Dimas, gambar Evan Dimas pun banyak yang mencarinya. Bukan itu saja, pacar Evan Dimas pun juga mulai banyak yang kepoin. Meski sejauh ini masih belum banyak informasi terkait pacar Evan Dimas yang bisa digali, namun para fan tetap ingin mengetahui siapa sebenarnya pacar Evan Dimas Darmono.

Profil dan Biodata Evan Dimas

Nama lengkap : Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan : Evan Dimas
Tanggal lahir : 13 Maret 1995
Usia : 21 Tahun
Tempat lahir : Surabaya, Indonesia
Tinggi badan : 1.64 m (5 ft 5 in)
Posisi bermain : Gelandang
Klub saat ini : Bhayangkara Surabaya United
Nomor punggung : 6

Perjalanan Karir Evan Dimas

2005 - 2007 : SSB Sasana Bhakti
2007 - 2011 : SSB Mitra Surabaya
2012 : Surabaya Muda
2015 : Persebaya Surabaya
2015 - : Surabaya United
2015 - : Persipare (pinjaman)
2016 - : RCD Espanyol B
2016 - : Bhayangkara SU     
2012 - : Indonesia U-17
2013 - 2014 : Indonesia U-19
2015 - : Indonesia U-23
2016 - : Indonesia Senior


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Evan Dimas Darmono yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Evan Dimas Darmono di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Evan Dimas Darmono, pemain muda Indonesia yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Evan Dimas Darmono bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia. Dengan regulasi baru dari PSSI yang harus memberi menit bermain kepada pemain usia di bawah 23 tahun, tentu ini akan membuka peluang sebesar-besarnya pada pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya baik dihadapan pelatih maupun di hadapan pecinta bola tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Evan Dimas Darmono

0 komentar:

Posting Komentar