Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Selasa, 14 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Maldini Pali

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Maldini Pali - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil biodata Maldini Pali
Profil biodata Maldini Pali
 Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, maka kita tidak bisa menafikan para pemain eks U-19 binaan Inra Sjafrie. Para pemain eks U-19 Indra Sjafrie bisa dikatakan adalah pemain muda dengan penuh talenta yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. Nah, untuk kesempaan kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Maldini Pali, seorang pemain muda bertalenta yang kini kabarnya memperkuat tim Sriwijaya FC. Profil dan biodata Maldini Pali ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga masyarakat umum di Indonesia. Di kalangan persepakbolaan Indonesia, profil dan biodata Maldini Pali adalah termasuk salah satu pemain muda yang pupuler dan sudah dikenal luas oleh penggemar bola. Maldini Pali sendiri sampai sejauh ini selalu mendapatkan menit bermain dan dipercaya oleh pelatih PSM Makasar, klub nya terdahulu untuk bermain.


Kelebihan dari Maldini Pali ini adalah kecepatan dan skill individunya yang sangat mumpuni. Tidak cukup satu orang untuk bisa menghentikan pergerakan Maldini Pali ketika berakselerasi. Bahkan saat masih membela timnas U-19 ketika melawan Korea Selatan, pertahanan dan para bek Korea Selatan berhasil dibuat kocar-kacir oleh skill individu dan gocekan maut dari Maldini Pali. Jika kalian belum begitu paham profil dan biodata Maldini Pali, di bawah ini adalah data dan fakta terkait profil dan biodata Maldini Pali.

Profil dan Biodata Maldini Pali

Nama Lengkap : Maldini Pali
Nama Panggilan : Maldini
Tanggal lahir : 27 Januari 1995
Usia : 22 tahun
Tempat lahir : Mamuju, Sulawesi barat, Indonesia
Tinggi badan : 1.73 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain : penyerang sayap
Klub saat ini : Sriwijaya FC
Klub sebelumnya : PSM Makassar
Nomor punggung : 72
Karier junior : SSB Hasanuddin Makassar
2011 : Leicester City
2011 : Villa 2000
2012 - 2013 : Deportivo Indonesia
2013 - 2017 : PSM Makassar
2017 -      : Sriwijaya FC
2012 - 2013 : Indonesia U-17
2013 -      : Indonesia U-19



Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Maldini Pali yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Maldini Pali di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Maldini Pali, pemain muda Indonesia yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Maldini Pali bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia. Dengan regulasi baru dari PSSI yang harus memberi menit bermain kepada pemain usia di bawah 23 tahun, tentu ini akan membuka peluang sebesar-besarnya pada pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya baik dihadapan pelatih maupun di hadapan pecinta bola tanah air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Maldini Pali

0 komentar:

Posting Komentar