Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Jumat, 10 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Arsyad Yusgiantoro

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Arsyad Yusgiantoro - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil Biodata Arsyad Yusgiantoro
Profil Biodata Arsyad Yusgiantoro

Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Arsyad Yusgiantoro, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim Gresik United. Profil dan biodata Arsyad Yusgiantoro ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Nama Arsyad Yusgiantoro memang termasuk pemain muda yang belum populer. Namun meski demikian, nama, profil dan biodata Arsyad Yusgiantoro mulai malang melintang di persepakbolaan tanah air dengan memperkuat ProDuta. Namun sayang, dalam gelaran Torabika Soccer Championship kemarin Pro Duta tidak turut serta sehingga Arsyad Yusgiantoro pun juga tidak bisa menampilkan kemampuannya.
Arsyad Yusgiantoro ini meski masih sangat muda, ia memiliki jam terbang dan pengalaman yang luar biasa di dunia sepakbola. Bukan saja pengalaman di dalam negeri, Arsyad Yusgiantoro juga memiliki pengalaman di luar negeri yang mengesankan. Bersama Diklat Tulungagung Putra, Arsyad Yusgiantoro menjadi juara Danone Cup Indonesia pada tahun 2008. Selain prestasi itu, Arsyad Yusgiantoro juga pernah menjuarai kompetisi Divisi III di tahun 2012 bersama Persiga Trenggalek. Bahkan, bersama Diklat Tulungagung, ia pernah berlaga di Danone Nations Cup meski gagal juara.

Arsyad pernah menjadi jawara Danone Cup Indonesia pada tahun 2008 silam bersama Diklat Tulungagung Putra. Ia pun menjadi penyetak gol satu-satunya dalam kemenangan 1-0 atas SSB Padang Junior di partai puncak. Selain itu, dirinya juga pernah menjuarai kompetisi Divisi III di tahun 2012 bersama Persiga Trenggalek.
Berbicara level internasional, Arsyad juga sudah beberapa kali memimpin timnya berlaga di ajang internasional. Di Prancis, bersama Diklat Tulungagung, ia berlaga di gelaran Danone Nations Cup –sayang, timnya hanya mampu menempati rangking ke-28 di akhir turnamen.

Profil dan Biodata Arsyad Yusgiantoro

Nama Lengkap : Arsyad Yusgiantoro
Nama Panggilan : Arsyad
Tanggal Lahir : 11 Juli 1996
Usia : 21 tahun
Tempat Lahir : Desa Notorejo, Gondan, Tulungagung, Indonesia
Posisi bermain : Sayap/ Penyerang
Klub saat ini : Persegres Gresik United
Klub sebelum : Pro Duta
Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Arsyad Yusgiantoro yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Arsyad Yusgiantoro di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Arsyad Yusgiantoro, pemain muda Gresik United yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Arsyad Yusgiantoro bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Arsyad Yusgiantoro

0 komentar:

Posting Komentar