Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Jumat, 10 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Osvaldo Haay

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Osvaldo Haay - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Profil Biodata Osvaldo Haay
Profil Biodata Osvaldo Haay


Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Osvaldo Haay, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim Persipura Jayapura. Profil dan biodata Osvaldo Haay ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Di kalangan persepakbolaan Indonesia, profil dan biodata Osvaldo Haay adalah termasuk salah satu pemain muda yang pupuler dan sudah dikenal luas oleh penggemar bola. Osvaldo Haay sendiri sampai sejauh ini selalu mendapatkan menit bermain dan dipercaya oleh pelatih Persipura Jayapura untuk bermain.
Bahkan nama dan profil biodata Osvaldo Haay ini sudah populer setahun yang lalu dan sudah mulai mengisi skuad utama klub besar sekelas Persipura Jayapura. Memang sangat menonjol permainan Osvaldo Haay di tim Persipura, dengan usia yang masih sangat muda, tentu harapan besar di pundak Osvaldo Haay untuk bisa menjadi pemain besar kelak. Dan tentu saja harapan untuk bisa menjadi salah satu bagian dari timnas Indonesia juhga sangat tinggi. Untuk Anda yang belum begitu mengenal dan mengerti profil dan biodata Osvaldo Haay dan bagaimana perjalanan karir Osvaldoy Haay, simak data dan fakta Osvaldo Haay di bawah ini/

Profil dan Biodata Osvaldo Haay

Nama lengkap : Osvaldo Ardiles Haay
Panggilan : Valdo
Tanggal lahir : 17 Mei 1998
Usia : 19 tahun
Tempat lahir : Jayapura, Indonesia
Tinggi : 1.54 m (5 ft 1 in)
Posisi bermain : Gelandang
Klub saat ini : Persipura Jayapura
Nomor punggung : 46

Perjalanan Karir Osvaldo Haay

Persipura U21
2016 - : Persipura Jayapura

Meski memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, namun Osvaldo Haay memiliki segudang kelebihan sebagai seorang penyerang. Osvaldo Haay memiliki kecepatan yang luar biasa, selain kecepatan skill individu Osvaldo Haay juga di atas rata-rata. Seperti pada umumnya pemain dari kawasan Irian Jaya, Osvaldoy Haay ini juga memiliki talenta dan bakat yang menonjol. Selain dibekali skill yang diatas rata-rata, fisik Osvaldo Haay juga sangat prima sehingga bisa tetap tampil maksimal meski bermain full 90 menit.

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Osvaldo Haay yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Osvaldo Haay di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Osvaldo Haay, pemain muda Persipura Jayapura yang tengah naik daun ini. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Osvaldo Haay bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Osvaldo Haay

0 komentar:

Posting Komentar