Blog tentang profil, biodata dan biografi bintang bola nasional dan internasional

Kamis, 09 Februari 2017

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Nasir

Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Nasir - Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Biografi dan Perjalanan Karir Nasir
Biografi dan Perjalanan Karir Nasir

Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Nasir, seorang pemain muda bertalenta yang kini memperkuat tim besar Arema FC. Profil dan biodata Nasir ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Nama Nasir memang termasuk pemain muda yang belum populer. Namun meski demikian, nama, profil dan biodata Nasir mulai berkibar ketika dipercaya menjadi penghuni skuad utama tim besar sekelas Arema FC.

Profil dan biodata Nasir sendiri tidak dikenali sebagai pemain dari Tuban, namun justru dikenal sebagai siswa ASIFA, Aji Santoso International Football Academy. Mungkin yang paling kentara dari pemain ini adalah namanya yang cukup singkat untuk anak yang lahir pada tahun 1995. Profil dan biodata Nasir ini mulai mencuri perhatian dari Coach Aji adalah  ketika bermain pada turnamen trofeo Bhayangkara. Meski menurut Aji Santoso masih mentah, namun Aji Santoso melihat potensi yang sangat luar biasa di dalam tubuh Nasir. Perjalanan karir Nasir sendiri adalah bermula ketika ia dipanggil ikut serta dalam tim PON Jawa Timur 2015. Dan dari situ, nama Nasir mulai diperhitungkan sebagai salah satu pemain berbakat Indonesia. Kemudian ia juga pernah dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-23 Sea Games, namun ia gagal lolos.

Profil dan Biodata Nasir

Nama Lengkap : Nasir
Nama Panggilan : Nasir
Kebangsaan : Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1995
Usia : 22 tahun
Tempat Lahir : Tuban
Tinggi Badan : -
Berat Badan : -
Posisi bermain : sayap
Klub saat ini : Arema FC
Klub sebelum : Madura United U-21


Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Nasir yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga saja sedikit informasi mengenai Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Nasir di atas bisa menambah pengetahuan kita terhadap Nasir, pemain baru Arema FC tersebut. Dan selain itu, tentu saja kita berharap Nasir bisa menjadi salah satu pemain lokal yang bisa bersaing dengan pemain asing di persepakbolaan Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata, Biografi dan Perjalanan Karir Nasir

0 komentar:

Posting Komentar